Mengerjakan yang ada di pikiran

Banyak sekali ide saya dalam berkegiatan. Salah satu yang paling besar tentunya dateng dari musik. Banyak yang sengaja ditunda karena berbagai alasan. Alasan utama adalah waktu. Walau sebenernya bisa disempatkan. Niat saja yang masih timbul tenggelam.

Di tahun ini saya ingin menyelesaikan lagu lagu yang saya buat sendiri. Begitu banyak yang menumpuk menunggu untuk diselesaikan. Saya nggak pengen menunda lagi, saya harus selesaikan ini. Beruntung setelah akhirnya kemaren ngobrol dan curhat sama Risa Kumalasita dan Barlian Yoga akhirnya saya diberikan keyakinan untuk berani melakukan dan menyelesaikan apa yang saya inginkan.

Jika saya lihat file dari recorder portable saya ada sekitar 200 lebih patahan patahan lagu yang menunggu untuk diselesaikan. Berarti memang sudah terlalu banyak untuk diabaikan. Dan mungkin memang ini yang saya butuhkan? Saya sungguh tulus berharap bahwa ini bisa jadi kenyataan.

Dan memang keberanian yang saya butuhkan.

Semoga di akhir tahun lagu lagu saya sudah bisa dinikmati.

Wish me luck.

🙂

CAST

Barlian Yoga

 

Risa Kumalasita

4 thoughts on “Mengerjakan yang ada di pikiran

Leave a Reply

