Legally BLONDE

Akhirnya setelah menimbang pemikiran, keputusan berujung bulat. Akuisisi si pirang pun terpenuhi di akhir hari. Dalam tempo yang relatif cepat, memang harus nekat. Apa yang terjadi setelahnya, hanya Tuhan yang tau. Tapi ketika hal yang berdasar kebaikan dilakukan, maka Insya Allah hasilnya akan baik juga. Itu doa dan harapan saya..

“Lo ngemeng ape sih Ga dari kemaren blan blon blan blon!?”

Mwahahaha..!!

Ini maksud gw!! Dan gw SANGAT SUPER SENANG SEKALI!!!

It’s a TELECASTER and it’s BLONDE!! Wooohooo!!

12 thoughts on “Legally BLONDE

  1. Milta

    Di samping stage Histeria :

    Cholil Mahmud : loh, gitarnya si Iga baru yha ?
    Saya : iyha,namanya gitarnya Blondie bang.
    Cholil : Sama kaya gitar gua.
    Saya : lebih jago Iga yang main.
    Cholil Mahmud : iyeh!

    semoga soulmate, sama gitarnya. πŸ™‚

    Reply
      1. Milta

        Ya, untuk pertanyaan nomor 1.

        Dua-duanya jago dan gitaris-gitaris favorit, walaupun gitarnya sama (tapi beda?).

        siapa tau ingin tau, Bang Cholil juga teriak-teriak : “Iga..Iga..Iga..” dari samping panggung. πŸ˜€

  2. yoga gloskenspiel

    dari dulu sampe skr dan sampe kapanpun gw pengen banget punya TELE, tapi,,,, dari dulu sampe sekarang, belom kesampaian juga. πŸ™‚ semoga besok atau lusa atau lusa lusa-nya lagi bisa kesampaian.. AMIN

    Reply

Leave a Reply

