HEIST

Itu nama sepeda baru saya, Polygon Heist 1.0.

Baru saya beli kemaren di Rodalink Mall Artha Gading, saya senang sekali. Karena warnanya merah dan harganya pas sama kantong saya. Tadinya sempet mau nyoba tipe lain tapi ternyata chemistry nya jatuh di Heist ini.

Begitu saya coba memang sepedanya enak sekali dibawa jalan, mulus melewati jalan jalan di daerah rumah saya di Bekasi. Walau memang aspalnya nggak mulus mulus amat. Hehe

Yang membuat saya bangga adalah saya membeli ini dengan hasil jerih payah saya sendiri. Senangnya juga jadi berlipat ganda.

Penasaran seperti apa foto nya?

Mari kita lihat..

Itu versi dari web nya, nah kalo yg asli ada dibawah..

 

Saya jatuh cinta  sama sepeda saya ini. Mari kita melaju kawan! 😀

2 thoughts on “HEIST

Leave a Reply

