Slim Shady

Beberapa hari ini sudah beberapa orang bilang bahwa saya ‘kurusan’. Sial. Sebelum ini aja udah kurus..

Ini terjadi semenjak puasa, berat badan saya emang turun tapi nggak drastis. Cuma 1 kg lah, namun yg paling berpengaruh saya rasa dari potongan rambut baru saya. PErcaya nggak percaya tapi emang ini semua terjadi semenjak saya potong rambut. Hmmm..

Saya juga pengen sih naikin berat badan. Paling nggak 5kg lagi.

Dan beberapa hari ini jam tidur saya kacau. Dulu biasanya jam 10 udah tidur sekarang jam 1 masih melek.

Makan juga kurang teratur.

Olah raga sekarang justru mulai sering, bersepeda. Tapi bukan Fixie. Dan saya juga lagi ngidam sepeda.Merk nya Polygon, sepeda gunung gitu Hehehehe

Saya mau hidup teratur!!! Huwoooooohhhh!!!!!

One thought on “Slim Shady

Leave a Reply

