Monthly Archives: November 2010

Sudi Mampir

Kaya nama warteg ya? Atau nama tenda sop kaki kambing di daerah Tebet? Ya pokonya begitulah.. Ini, anu saya mau bilang makasih buat yu yu olang yang sering mampir dan membaca blog ini. Entah berguna buat kehidupan kalian atau nggak, yang jelas tulisan ini saya buat sesuka hati saya dan selalu ada harapan baik untuk tulisan ini agar kelak menjadi sesuatu yang bisa memberikan kesan tersendiri. Baik untuk saya dan untuk orang lain, makanya saya tulis di wordpress. Kalo nggak sih mending saya taro brankas anti radiasi nuklir aja biar bisa dibuka tahun 3071 nanti.  Dan orang orang di masa depan itu kaget. Kaget karena apa? Hayo apa hayooo..

Saya sedang suka tempe goreng. Penjual tempe mentah yang sering lewat depan rumah saya meracik tempe dengan bumbu yang oke punya sekali banget. Dan bisa di goreng kapan aja, yang jelas ini lebih bergizi daripada chicken nugget atau mi instan. Tahu nya juga enak, apalagi ayam gorengnya, terus usus goreng nya.. Tinggal gimana kita masaknya aja.

Sepeda saya sekarang udah canggih loh.. Udah ada tas kecil nya dibawah jok.

Yaudah pokoknya makasih ya buat kalian yang membuat view blog ini sampe 48ribu sekian sekian. Andai saja saya bisa mengecup kalian satu persatu, pasti tidak akan saya lakukan.

Thanks yoh! Salam sejahtera dan tetap cengangas cengenges!

welcome

Selamat datang angka baru kehidupan. Biarlah harapan harapan baik ini saya simpan sendiri..

Ah tapi mungkin bolehlah beberapa saya bagi.

Salah satu nya adalah menjadi lelaki yang semakin baik.

Tidak jadi beberapa deh, satu itu saja.

Sedikit pilu rasanya mengingat kesalahan kesalahan di angka yang berlalu, sudahlah itu sudah terjadi juga. Nggak mungkin saya rubah.

Mari melangkah lebih jauh dari ini.

Berobat jiwa dan pikiran..

Dengan rahmat Mu maka ijinkan lah diri ini meniti lebih dalam,

Bismillah..

🙂

HEIST

Itu nama sepeda baru saya, Polygon Heist 1.0.

Baru saya beli kemaren di Rodalink Mall Artha Gading, saya senang sekali. Karena warnanya merah dan harganya pas sama kantong saya. Tadinya sempet mau nyoba tipe lain tapi ternyata chemistry nya jatuh di Heist ini.

Begitu saya coba memang sepedanya enak sekali dibawa jalan, mulus melewati jalan jalan di daerah rumah saya di Bekasi. Walau memang aspalnya nggak mulus mulus amat. Hehe

Yang membuat saya bangga adalah saya membeli ini dengan hasil jerih payah saya sendiri. Senangnya juga jadi berlipat ganda.

Penasaran seperti apa foto nya?

Mari kita lihat..

Itu versi dari web nya, nah kalo yg asli ada dibawah..

 

Saya jatuh cinta  sama sepeda saya ini. Mari kita melaju kawan! 😀

Slim Shady

Beberapa hari ini sudah beberapa orang bilang bahwa saya ‘kurusan’. Sial. Sebelum ini aja udah kurus..

Ini terjadi semenjak puasa, berat badan saya emang turun tapi nggak drastis. Cuma 1 kg lah, namun yg paling berpengaruh saya rasa dari potongan rambut baru saya. PErcaya nggak percaya tapi emang ini semua terjadi semenjak saya potong rambut. Hmmm..

Saya juga pengen sih naikin berat badan. Paling nggak 5kg lagi.

Dan beberapa hari ini jam tidur saya kacau. Dulu biasanya jam 10 udah tidur sekarang jam 1 masih melek.

Makan juga kurang teratur.

Olah raga sekarang justru mulai sering, bersepeda. Tapi bukan Fixie. Dan saya juga lagi ngidam sepeda.Merk nya Polygon, sepeda gunung gitu Hehehehe

Saya mau hidup teratur!!! Huwoooooohhhh!!!!!