Monthly Archives: October 2010

KEWL

Kata Herald Reynaldo Sinaga, saya dianjurkan untuk bergaya seperti ini..

 

Advertisements

Venus

Fire.

Desire.

Ditarik.

Setelah tertarik maka terpanggang habis sudah..

Bahkan untuk melihat saja tidak terlalu berani.

Berani mungkin, namun tidak terlalu berani.

Wuaseeekkkk

Sangat enak, barusan saya manggung di SMP Tarakanita. Seru memang, bekerja kurang dari 1 jam, menyenangkan, santai, berdasarkan hobi.

Alhamdulillah sekali saya bisa merasakan semua ini..

Dibayar untuk hobi. Saya yakin tidak ada yang lebih baik dari ini dalam hidup.

Mari kita bekerja dengan hobi! PASTI bisa! Kalo saya bisa, anda juga pasti bisa!! WoooHooo!!!

KABEL

Ini saya jelasin tentang bagaimana mencolok kabel yang benar pada gitar atau bass. Ternyata memang ‘cara’ nya.

Mari kita simak post berikut ini :

Kata Ronny,

Kabel memang cenderung flat, tetapi seberapa kemampuan kabel menangkap signal gitar elo itu yang harus elo perhitungkan. Gampangnya gini mau tanya gua (sotoy mode = ON) pernah sadar ndak kalau kita masang kabel itu kebalik?? Nah maksudnya gimana…??? gini nih monggo dicoba….
1. coba ambil gitar, colok kabel, terus colok ke ampli, direct aja ndak usah pake efek.. direct dari gitar ke ampli.
2. Setel EQ dan volume yang wajar. Mainkan dah gitar elo
3. Nah setelah itu lakukan begini…. copot kabel di ampli (tenang kagak bakal rusak kok ampli elo) lalu copot kabel di gitar….
4. Setelah itu balik kabelnya yang tadi masuk ampli masukin di gitar… terus
5. Kabel yang tadi masuk gitar, sekarang masukin ke ampli
6. INGET STEP 4 dan 5 KUDU BEGITU, KALAU ELO BALIK BAKAL BUNYI JEDUK AMPLI ELO, terserah sih kalau mau.
—-> Intinya balik kabel elo tanpa nurunin volume ampli dan merubah EQ ampli, kalau yang tube juga jangan di stand by.. berubah ntar tonenya
7. Sekarang setelah di balik mainkan lagi

Pertanyaannya………. posisi kabel bagaimana yang lebih treble?? mana yang lebih Low?? Ntar kan berasa bedanya… Kalau lebih LOW itu tandanya salah alias kabel elo kebalik, Kalau lebih bright itu bener kabel elo. Yang seharusnya adalah yang lebih bright dan open. nah kira2 begitu.

Tambahan : Kalo udah ketauan, ujungnya di kasih tanda biar nggak kebalik lagi.

Silahkan dicoba! šŸ˜€

(Tulisan diambil dariĀ sini)

Satu lagi dari WOLFMOTHER

Entahlah.. Saya tak mampu berkata apa apa lagi.

Lihat saja ini :

 

"Our No.1 fan in Indo.."

 

 

Ya, wajah saya terpampang di Twitter Andrew Stockdale. Terimakasih banyak Andrew dan anda sang Ā fotografer Wolfmother yang baik hati..

Berikut adalah foto asli dari mereka

 

YEAAAAAARGGGHHHH!!!!!!

 

 

Apakah saya pintar?

Banyak yang mengira begitu, banyak juga tidak. Namun yang paling penting, apakah saya merasa begitu?

Jawabnya adalah : tergantung.

Pintar disini bukanlah sebagai orang yang bisa unggul dalam segalah hal. Bukan juga orang yang penuh prestasi.

Lalu apa itu pintar?

Menurut kamus, pintar adalah.. (maaf saya males ngubek kamus,dan saya yakin anda mengerti apa arti kata pintar ya toh? kalau tidak berarti memang anda perlu mencari apa arti kata pintar dan berdoa untuk hal itu)

Dan perlu kita ketahui bahwa pintar bukanlah berarti lebih unggul. Pintar menurut saya adalah bagaimana menyesuaikan kelebihan dalam sebuah keadaan. Menjadi pintar tidak terjadi dengan paksaan kehendak, karena pintar sebaiknya terjadi karena natural. Karena kebiasaan.

Apakah dengan menulis tentang ‘pintar’ ini menjadi bukti bahwa saya lebih pintar dari anda? Bisa iya bisa tidak. Tergantung apakah saya lebih pintar dari anda atau anda lebih bodoh dari saya?

Dan apakah menerima kenyataan dengan mengaku bodoh itu berarti pintar? Bukan, itu bukan pintar, itu pasrah.

Kalau anda jadi presiden, apakah itu berarti anda lebih pintar dari saya? Tidak. Sudah ada buktinya.

Kalau saya bisa masak Indomie dan belum mati keracunan akibat itu, apakah mereka lebih pintar dari saya? Tidak juga, saya hanya beruntung.

Apakah saya yang takut terbang akibat saya lebih bodoh dari sang pilot yang lebih paham kondisi penerbangan dibanding saya yang paranoid? Bisa iya bisa tidak, takdir di tangan Tuhan bung.

Apakah preman tolol bersorban putih itu lebih bodoh dari kita semua? Tentu saja.

Kalau saya berdiri di sebelah BJ Habibie apakah saya terlihat lebih pintar dari beliau? Tentu tidak.

Apakah ketika saya diatas panggung dengan gitar ditangan, itu berarti saya lebih pintar dari anda? Tidak juga, namun yang pasti saya terlihat lebih keren.

 

Dan pertanyaan terakhir saya adalah..

 

Apakah anda pintar?