BANGSAT

Kesel sekali saya malam ini. Karena WOLFMOTHER batal tampil di Java Rocking Land nanti. Wolfmother adalah salah satu band favorit saya yang saya impikan untuk bisa melihatnya live di depan mata saya. Namun impian itu harus saya kubur dalam dalam karena mereka tidak jadi datang ke Indonesia. Alasannya simple, karena Andrew Stockdale sang vokalis tidak suka dengan sponsor rokok. Ia tidak mau mengantongi uang dari hasil penjualan rokok. Apapun alasanmu Andrew, saya kecewa sekali.

Saya kecewa hingga berbuntut kesal yang teramat sangat. Ya, saya marah. Karena ini sudah menjadi harapan besar buat saya untuk dapat menonton WOLFMOTHER. Saya rela berpanjang lebar menjelaskan tentang perangkat musik mereka. Dari instrumen amplifier mereka saya tahu semua merk nya. Karena saya begitu mencintai sound yang mereka buat. Dan lagu yang mereka nyanyikan.

Terpukul.

Entahlah… Java Rocking Land nampaknya hambar. Semoga saja ini tidak berangsur lama dan mempengaruhi mood saya ketika bermain di panggung nanti.

Dan satu hal lagi, tolong jangan ajak saya bercanda tentang perihal Wolfmother ini.

4 thoughts on “BANGSAT

  1. jasmine

    hm makanya saya ngefans sm band2 lokal saja seperti bandnya mas iga, biar nonton livenya mudah, tapi selama krg lebih satu setengah tahun suka baru sempat nntn kmrn pas di emax, terima kasih sudah menghibur saya, waktu itu menyenangkan sekali 😉 saya sangat menunggu karya selanjutnya

    Reply

Leave a Reply

