Natural

Save Our Nature?

Alam tidak perlu penyelamatan. Ia akan bertahan dengan caranya. Kita lah yang akan musnah.

Semua pencegahan atas perusakan alam adalah upaya kita untuk menyelamatkan diri.

Advertisements

6 thoughts on “Natural

  1. theunconsciousanxiety

    Bener juga ya, Ga…
    Banyak yang bilang kalo merawat alam demi masa depan anak cucu, berarti emang bener itu adalah upaya manusia untuk bertahan hidup, untuk menjaga kelangsungan spesiesnya di alam ini…
    Ya ya…sepertinya baca blog lo bikin gue makin pintar…hahaha…
    Keep posting!

    Reply
  2. titiss

    mas iga,
    saya boleh minta ijin copas quote ini gak buat ditaruh di majalah?
    kebetulan temanya ttg save the nature
    nanti saya cantumin namanya mas iga
    trimakasih sebelumnya 🙂

    Reply
      1. titiss

        jadi ceritanya kami mahasiswa teknik lingkungan itb mau bikin majalah, namanya enviro, temanya ttg bencana…

        nah tadi pas lagi blogwalking ke blognya mas iga nemu quote ini berasa pas sama temanya. hehe

        makasih ya, mas igaaa…nanti saya kasih liat deh majalahnya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s