Oh tidak..

Pikiran sedang dipenuhi bermacam macam pekerjaan yang menumpuk dan menunggu untuk diselesaikan minggu ini. Dari penulisan kata pengantar untuk buku terbaru tante saya (Rayni Massardi) sampe bikin scoring buat film temen saya. Juga tentang konser bersama Tika & The Dissidents di akhir minggu ini. Sebetulnya ini adalah kesibukan yang menyenangkan, tapi baru kali ini saya sampe kelimpungan. Karena di pertengahan minggu ini The Trees and The Wild juga ada main di Bandung. Fyuh.. Semoga saya sehat sehat aja ya.

Kemaren sepulang dari Bandung badan saya terserang flu yang membuat saya lemas. Benci sekali. Sampai saat saya menulis ini pun badan saya belum terlalu fit, namun sudah baikan kalo dibanding kemarin. Sepertinya saya kurang tidur saja sih, dan kena hujan dan kena macet dan masuk angin dan..dan…lain lain.

Semoga semua pekerjaan ini bisa terselesaikan tepat waktu. Mengenai kata pengantar novel tante saya, saya udah baca sedikit. Ceritanya lucu dan unik sih, agak aneh namun menghibur. Memang tante saya itu agak eksentrik juga sih orangnya, jadi nggak heran tulisannya juga nggak jauh jauh dari situ. Hehehe..

Lalu untuk scoring film, directornya bernama Saka. Dia udah ngasih unjuk film nya dan saya udah dapet rough cut nya. Belum saya tonton sih, maaf ya Sak. Tapi beneran bukan nggak mau, ini kepala udah pusing (harafiah). Jadi kalo nonton takutnya malah takutnya makin pusing. Tapi secepat kepala ini udah nggak puyeng pasti langsung  ditonton. Film nya drama action gitu, seru sih. Saya suka sama tone nya. Dan udah mulai membayangkan musiknya akan seperti apa. Seruuuu!!!!

Nah ini soal konser, paling seru sih ini. Karena ada beberapa lagu yang diubah aransemen nya jadi lebih berat dan bad ass! Woohoo! tak sabar untuk segera latihan bersama kawan kawan. Dan sekali lagi saya berdoa untuk kesehatan saya. Agar baik baik saja sampai semua ini selesai.

Ayo semangat!

8 thoughts on “Oh tidak..

  1. Deva_Mamen

    wiihh… merambaaahhh!!!!
    mantreeepp laaahh…

    siaul, gw pengen banget dateng ke showcasenya TIKA, tapi apalah daya, pasca operasi usus buntu, masih dilarang kemana2!!!!

    AH GILAAAAA, salihara… IT WILL BE GORGEOUS!!! 😀
    sukses Tika & The Dissidents!!!

    Reply
  2. nininenenonon

    sayang sekali konser di Jakarta coba di Semarang atau Jogja atau Surabaya pasti saya nonton. sehari 2 kali deh *jadi masuk trus keluar trus masuk lagi*

    semangat ga!
    がんばって!!!

    Reply
  3. iif

    Tante Rayni mau ngeluarin novel lagi?? Kapan?? Saya salah satu pembaca novelnya Rayni Massardi. Agak aneh memang tapi meanigfull banget…
    Salam ya buet Tante Rayni. Semoga novelnya cepat keluar di pasaran.
    Eniwei, cepet sembuh juga. Sampai jumpa Sabtu di Salihara

    Reply

Leave a Reply

