MUBAZIR

Dibawah ini adalah beberapa rangkaian dan singkatan kata yang menurut saya mubazir :

Jaman Jadul = Jaman Jaman Dulu

Bank BRI = Bank Bank Rakyat Indonesia

Fuck You Lo = Sialan Lo Lo

Naik Busway = Jalan di lintasan Transjakarta

Boljug Juga = Boleh Juga Juga

Kepala Sekolah SMA = Kepala Sekolah Sekolah

LOL Hahahaha = Antara ketawa atau kesambet

Ambil ATM = Butuh Gotong Royong

Bawa Mobil = Cuma bisa merk Hotwheels

Hotel HI = Hotel Hotel Indonesia

Susu Indomilk = Susu Susu Indo

Ayam Goreng KFC = Ayam Goreng Ayam Goreng Kentucky

Persija Jakarta = Menurut Loh?

Menurut Hemat Saya = Menurut Loh? (Part II)

Taxi Cab = Taksi! Taksi!


Udah.

contoh orang mubazir


Advertisements

26 thoughts on “MUBAZIR

  1. deacit

    selalu aja.. ada hal2 kecil yg terlewatkan orang lain tapi di inget di postingan nya 🙂
    hahaha fotonya gak nahan deh 😛

    Reply
  2. jcristalia

    wah seru!

    ada lagi :

    Kepala sekolah SMA bla bla : Kepala Sekolah Sekolah Mengah Atas bla bla

    eh kalo yang kayak gini tuh termasuk apa ya?
    bawa mobil : mana ada orang yang kuat bawa mobil
    gedein AC : AC kan segitu-segitu aja
    batere HP gw tinggal satu : lah emang satu

    LOL. ahahahah. -> termasuk mubazir juga

    Reply
  3. Aubrey

    *ngakak*
    akhirnya ada juga org yang pemikirannya sama ma gw

    *nangis bombay*
    pas liat foto orang mubazir nyiakakakak.

    good good..

    sukses lah buat band nya
    two thumbs up for irish girl
    ^_^

    Reply
  4. ticia

    ka iga ngelesin gitar ga? kalo iya ngelesin di mana?
    wah mau banget dong ngeles gitar sama ka iga.
    your perfomance at java jazz was absolutely awesome!

    Reply
  5. jcristalia

    wii nemu lagi nih, rangkaian kata mubazir.

    agak2 biologi sih ini.

    digigit nyamuk : nyamuk kan ga bisa gigit bisanya menusuk dan menghisap darah.

    bulu kaki : manusia kan ga berbulu, tapi berambut jdnya harusnya rambut kaki.

    AHAHA. mati ah saya jayusnya.
    LOL :b

    Reply
  6. Titis

    A: Minta nomor HP lo dong!
    B: (Lah entar gua pake apa..)

    ATAU…

    A: Nomor HP lo berapa?
    B: Lah, cuma satu..

    Maap nimbrung, ditunjukkin blognya sama temen, katanya mungkin bisa ‘menyumbangkan kontribusi’ (harus mubazir).

    Reply
  7. SISCA

    hahahahaha…LIYA…aku yang orang Jogja aja baru sadar dengan papan tulisan itu…

    hahahahaha..Ngakak abis…!!!!^^

    Reply
  8. Zia

    Masya Allah mas..foto siapa itu?hehehe..
    Semuanya yang ditulis bener banget!Kata mubazir itu kan mestinya dihilangkan (mata kuliah Bahasa Indonesia Jurnalistik) 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s