JIN

Kamu tau Jin?

Iya jin..!

Jin yang itu..? Iya bener!

Yang namanya ada macem macem.

Ada Jin Lepis, Jin Likuper, Jin Lea, Jin Wrangler, dan lain lain..

Dan berbicara tentang jin. Baru baru ini saya mengalami kejadian kurang asik dan kurang longgar. Kurang asik karena ketika band Classic Rock saya (The Trees and The Wild) manggung di ITB minggu lalu, saya lupa membawa jin saya. Kurang longgar karena saya terpaksa menggunakan jin ketat milik drummer saya tercinta yang ukurannya sangat ngepas dan membuat saya terlihat seperti personel The Changcuters versi Celebrity Fitness.

Awalnya saya berangkat ke Bandung dengan perasaan jumawa. Karena mau jalan jalan juga.

Lalu berangkatlah rombongan saya ke Bandung. Sesampainya disana saya dan teman teman disambut oleh kemacetan yang bikin kesel. Niat mau ke Dago akhirnya malah melongo.

Setelah putar putar gelisah dan bosan bosan seksi,sampailah saya dan rombongan ke ITB. Dan lagi lagi saya mendapat sambutan disana. Sambutan krisis di ujung perut AKA mules.

Kamu tau kan rasanya orang sedang krisis mules? Atau sering disebut Semarak (Semangat nahan berak)?

Sungguh rasanya lebih menyesakkan dan menegangkan dibanding nyerempet mobilnya Ananda Mikola.

Tapi ini kok jadi ngomongin nahan boker ya..

Yaudahlah. Tiba tiba saya juga jadi pengen.

16 thoughts on “JIN

  1. Laney

    Buahahaha…semarak??? itu mah hobi saya…huehue

    ngemeng2 soal jins jadi inget beberapa hr lalu baca artikel HAI online tentang kegiatan manggung TTATW di ITB. celana jins kurang longgar itu ada disitu

    katanya : “Iga Massardi, gitaris TTATW yang di malam itu tampil sangat seksi dengan jeans skinny-nya” –>> wow, dibilang seksi tuh (sebenernya dia lagi bahas iga massardi apa iga mawarni sih? :P)

    nih link nya http://www.hai-online.com/Hai2/Latest-Issue/Music/The-Trees-and-The-Wild-dan-Gelar-Peduli-Lingkungan-ITB-2010/(language)/ind-ID

    baca kalimat penutupnya deh…hhmm mudah2an yg nulis artikelnya cewe kalo ternyata cowo agak serem aja LOL :p

    Reply
  2. Susan

    Hahaa… barusan gw baca artikelnya di Hai online. Kalimat terakhirnya,”dg lesung pipi yg khas,seolah2 minta dicubit..” awww… πŸ˜€

    Reply
    1. igamassardi Post author

      Memang benar,saya sungguh terpincut oleh skini jin milik innu.sampai2 saya susah tidur dan sulit buang air besar karena memikirkan si cip mon dei. hongkeriyo.

      Reply

Leave a Reply

