Jejogetan

Hari ini saya dan band death metal saya (The Trees and The Wild) baru saja menyelesaikan dua buah interview di radio. Satu di Hard Rock FM dan satu lagi di Trax. Sungguh sebuah interview yang menyenangkan. Karena di Hard Rock ternyata saya bertemu dengan teman lama yaitu Mario Patrick. Sesi interview juga menyenangkan bener. Penuh dengan canda tawa dan sedikit aniaya. Tentu saja korban penganiayaan tidak lain tidak bukan selalu Andra Budi Kurniawan. Pertanyaan pertanyaannya juga lucu lucu. Kami juga main live beberapa lagu, yah walaupun nggak rapih rapih amat tapi kami seneng. Kami berharap yang denger nggak masuk angin aja.

Setelah itu kami lanjut ke Trax FM. Radio sarang bandit. Tak usah disebut lah siapa banditnya, nggak enak sama sama Tyo dan Ressi. Nah kegilaan sudah bermulai bahkan jauh sebelum interview di mulai. Saya, Mentari, Tami dan Teguh bermain sandiwara audio dengan efek vokal yang ada. Dari pura pura jadi WTS, germo, orang pacaran, cowok posesif, sampe orang selingkuh. Itu semua dilakukan dengan menggunakan efek vokal, jadi suara nya ganti ganti dari suara robot sampe suara Alvin Chipmunks. Silahkan dibayangin sendiri..

Akhirnya sesi live pun dimulai. Kami main lagu pertama yaitu… Itu… Itu.. Aduh apaan ya? Berlin kalo nggak salah. Nah iya si Berlin. Setelah selesai main berlin, sebenernya kami juga nyanyi lagu lagunya Bon Jovi. Tanpa sadar bahwa ada kamera webcast yang berjalan merekam semua ketololan kami. Untung audio nya nggak on air. Kalo iya mungkin besok Trax gulung tiker.

Abis selesai live, baru kami tau bahwa daritadi semua gerak gerik kami terekam oleh kamera. Bukannya kapok, justru noraknya makin menjadi jadi. Tentu saja tidak etis menunjuk siapa yang paling norak diantara kami. Bisa dilihat siapa yang joget paling lama tadi di sana. Untuk yang tadi nonton webcastnya pasti tau siapa yang saya maksud. HA HA HA.

Selesai itu, kami melakukan lagu terakhir yaitu Irish Girl. Dengan sebelumnya ada sesi wawancara dengan si Alvin chipmunks. Sayang dia pulang duluan tadi, nggak sempet kongkow bareng (woooelaah kongkoooow…)

Kami tadi sempet ngobrol ngobrol bareng bersama dengan warga Trax. Becanda becanda muda mudi. Melepas tawa murahan. Oiya dan kami juga sempat merekam jingle untuk Club Sky, jadi silahkan di dengarkan ya. Kalo bisa tau yang mana jinglenya, tulis di comment ya. NantiΒ  saya kasih hadiah deh. Hadiahnya doa lancar jodoh. Gimana? Ok kan?

Dan kloter TTATW pun akhirnya pulang. Dalam perjalanan pulang saya ngerasa senang sekali hari ini. Setelah beberapa hari merasa buntu inspirasi akhirnya sekarang pikiran bisa seger lagi. Alhamdullillah.. πŸ˜€

Terimakasih untuk semua orang yang tadi udah ngebantuin The Trees and The Wild interview. Terimakasih untuk Hard Rock FM dan Trax Fm beserta penyiar dan produsernya, Molen, Rio, Bayu, Mario, Ressi, Tyo, Nasta. Dan untuk anda yang tadi udah sudi dengerin kami dan bahkan tega menonton semua keluguan kami didepan kamera. Tararengkyu beraat!!

Oh iya.. beberapa tweet untuk TTATW dan saya pribadi yang barusan saya baca. Sepertinya banyak yang mengira kami ini orang orang yang serius. Kami berharap semoga persepsinya tetap menjadi seperti itu ya. Jangan bocorin ke temen temen kalian bahwa kami ini sebenernya norak, banci kamera, dan hobi main Dance Dance Revolution. Ok? janji ya?

πŸ˜€

12 thoughts on “Jejogetan

  1. Taradise

    saya nonton loh semalem & yang paling banci kamera adalah seseorang yang memilih Gugur Bunga sebagai funeral song nya hahahahaha. I really enjoyed the show and the witty Alvin of course.

    Reply
  2. tiara ayuwardani

    andra sukses bikin saya ketawa2 sendiri tengah malem. kocak abis. dan saya kira suara alvin itu beneran! jago aja dr suara bariton berubah jd tupai mencicit. ternyataa. huh tertipu.

    anyway, seru sekali melihat kalian berinteraksi diluar show, saya jg termasuk yg mengira kalian serius.

    Reply
  3. sida

    astagaa…beneran itu kalian suka maen Dance Dance Revolution??? XD *ngakak abis*

    gapapa sih..dulu saya juga suka.. *malu maennya pas jaman ps1, dan cuma pake stick ps, ga pake karpetnya!

    hahaha keep posting ya! I love your blog! and I love your music too (The Trees and the Wild)! πŸ˜€

    Reply
    1. igamassardi Post author

      Hai Sida, kalo dilihat dari nama kamu emang sepertinya kamu suka joget joget. SIDA (Selalu Ingin Dansa Asik). Bener kan? (Astaga,setelah saya baca lagi ini kok sama sekali nggak lucu ya..tapi biarin deh..Maaf ya Sida)
      Mengenai DDR, sepertinya ini akan tetap kami rahasiakan seperti apa kejadian yang sebenernya.

      Enivei, terimakasih ya sudah membaca blog ini. Semoga bisa menjadi inspirasi kamu ketika berdansa. Oiya sama makasi juga sudah mendengarkan musik The Trees and The Wild.

      Saya mau sarapan dulu ya, tukang ketopraknya udah nunggu didepan pager. πŸ˜€

      Reply

Leave a Reply

