Terburu – buru

Hari ini saya harus ke daerah Kemang. Harus sampai disana jam 3. Dan sebelum itu saya harus menjemput Risa Kumalasita dulu di rumah temannya di Kalimalang. Ya rumah saya di Bekasi. Dan perjalanan menuju kemang kurang lebih sekitar 45 menit.

Sekarang jam di laptop saya sudah menunjukkan pukul 14:20 WIB. Sedangkan saya belum juga mandi. Entah kenapa saya suka hidup dengan terburu buru. Menjadikan semua kegiatan saya jadi lebih efisien. Mandi terasa lebih cepat dan tepat, makan jadi terasa lebih nikmat (?), dan berkendara juga jadi lebih cepat (emberr!).

Nah lalu kenapa sekarang saya masih di depan laptop dan mengetik kalimat kalimat ini?

*Duar..

Ayo MANDI!!!

One thought on “Terburu – buru

  1. gigitata

    jujur aja, ini hari pertama saya melihat anda, dan akhirnya saya tahu band anda. tapi sebelum-sebelumnya saya memang sempat denger di Trax Fm. saya kira itu suaranya mas john meyer, tapi ternyata bukan. (baru hari ini saya tahu) memang memalukan saya.

    anyway, ternyata setelah saya googling lebih jauh dan dalam ,walau tidak sampai sedalam lautan, ternyata anda memang orang yang cukup luar biasa. good personality i think. dan tulisan-tulisan yang anda buat cukup mengibur dan menggugah selera saya untuk terus menulis. saya salute dengan anda. you must be an almost perfect boy..
    salam untuk Risa, u’r beloved one. tell her that she is the lucky girl.

    cheers,
    gigitata

    Reply

Leave a Reply

