Telat Terbaik

Beberapa teman saya dan sama seperti media media cetak dan elektronik lainnya, beberapa hari lalu (tahun 2009 tepatnya) membuat list list tentang album musik terbaik. Nah saya kan orangnya suka rada telat urusan gini ginian, jadi baru mau iseng iseng bikin sekarang. Dan juga saya bukan tipe orang yang betah dengerin satu album, jadi mending saya langsung pilih lagu aja.

Dan inilah dia lagu terbaik tahun 2009 menurut saya!

5. Replika – Monkey to Millionaire

Alasan saya memilih lagu ini karena ketika saya dengar pertama kali, lagu ini punya sesuatu yang unik dan berbeda. Birama yang berubah ketika reffrain memberikan kejutan dan rasa tersendiri.

4.Build an Ocean – Panda Beach

Lagu ini punya suasana sendiri. Menghantui dengan cara yang anggun.

3.Red Red Cabaret – Tika & The Dissidents

Semangat namun tetap gamang. Sebuah lagu yang senantiasa menghentak dan buas.

2.The Sigit – Money Making

Ibarat dipalak Wulan Guritno. Antara tegang dan terkesima.

1.Derau dan Kesalahan – The Trees and The Wild

Lagu penuh intrik irama yang sering membuat otak saya mati ketika memainkannya.

***

5 thoughts on “Telat Terbaik

Leave a Reply

