Perkakas Perkasa

Saya suka sekali sama Batman. Tapi nggak yang nge fans banget sampe tau semua sampe detil, saya hanya suka 2 film Batman. Batman Begins dan The Dark Knight. Yang terakhir saya suka sekali, karena peran Heath Ledger sebagai The Joker disitu menurut saya outstanding sekali.

Nah tentunya dalam film Batman, kita selalu disuguhi tentang teknologi perlengkapan/senjata si Batman. Macem macem, dari mobil sampe bumerang (kalo Batman nyebutnya Batarang)

…..

..

.

*krik*

Sebenernya saya mau nyambungin topik senjata Batman ke efek gitar tapi kok nggak nemu nemu ya gimana enaknya. HA HA HA!

Jadi inti dari tulisan ini adalah saya mau cerita tentang efek efek gitar saya, nah analoginya lewat senjatanya Batman, gitu.. (semoga anda mengerti maksud saya) šŸ˜€

Saya kasih fotonya aja ya biar nggak kelamaan basa basi

Nah diatas adalah foto efek efek gitar saya yang di foto oleh fotografer handal bernama Dimas Wisnuwardono, maaf yang bagian kiri agak blur.

Jadi benda benda mungil ini yang membantu saya ketika sedang bermain gitar. Membantu membuat suara gitar saya jadi lebih bagus. Sekarang saya lagi males nulis tentang detil efek apa yang saya gunakan, jadi mungkin di lain waktu saya akan menjelaskannya.

OK? Jrrreeeeeeng!

3 thoughts on “Perkakas Perkasa

  1. silva

    hahaha…jd intsarinya adalah efek gitar anda outstanding sekali, membantu sekali, sehingga anda suka sekali. gt kan? *jet jet!

    Reply

Leave a Reply

