Indomie

Beberapa waktu lalu saya liat sebuah artikel di kaskus 😛 tentang makanan instant kesukaan kita semua : INDOMIE. Isinya adalah gambar orang orang di luar negeri yang suka dan gemar makan Indomie, yang saya lihat adalah mereka suka sekali Indomie Goreng. Ya bungkus putih yang ada gambar telornya itu (walau isi benerannya cuma bumbu ama kecap doang).

Nah barusan saya makan Indomie rebus rasa Ayam Spesial plus nasi putih. Ternyata eh ternyata, mi instant buatan Indonesia ini memang rasanya enak. Entah kenapa selalu ada rasa kangen untuk makan Indomie. Apalagi mi goreng.

Intinya adalah : Indomie enak!

Semoga blog ini nggak dibaca Indofood dan mereka nggak men supply saya Indomie seumur hidup. Karena ibu saya nggak suka saya makan mi banyak banyak.

6 thoughts on “Indomie

Leave a Reply

